Drama Kecelakaan di Jalan Raya Jombang, Mahasiswi Terluka Parah Akibat Tabrakan, Motor Hancur!

Zainul Arifin
Kecelakaan di Jalan Raya Jombang mengakibatkan dua Mahasiswi Terluka Parah. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jombang, aksi ini mengejutkan warga setempat dua mahasiswi mengalami nasib tragis saat berkendara motor. Sebuah tabrakan dahsyat melibatkan sebuah truk dan motor Vario pelat nopol AG 6823 XG di Jalan Raya Desa Tambakberas Kecamatan Jombang.

Kedua mahasiswi tersebut, Hanifah Khusnul Nafiah (23) dan ST. Mahmudatuz Zulfa (24), mengalami luka serius dalam kecelakaan tersebut. Kejadian tragis ini bermula saat motor mereka yang dikendarai oleh Hanifah dengan penumpangnya, Mahmudatuz Zulfa, tiba-tiba tertabrak oleh sebuah kendaraan dump truk pelat nomor polisi AG 8959 UL.

"Saya melihat semuanya, mereka sedang melaju dengan baik namun tiba-tiba terjadi tabrakan yang mengerikan," ujar Eko Wahyudi (45), seorang saksi mata.

Warga segera berbondong-bondong menuju lokasi kecelakaan untuk memberikan pertolongan kepada kedua korban yang mengalami luka-luka serius. Meskipun kedua mahasiswi selamat, namun kondisi mereka memprihatinkan, sementara sepeda motor mereka hancur berkeping-keping.

Polisi segera tiba di lokasi kecelakaan untuk menyelidiki insiden ini. Menurut Kepala unit penegakan hukum (unitgakkum) Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa sore tanpa mengakibatkan korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network