Tragis! Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Raya Mojoagung, Ada Bekas Lebam

Zainul Arifin
Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Raya Mojoagung dan Ada Bekas Lebam. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kepolisian Mojoagung, Jombang, tengah menyelidiki penemuan jasad bayi yang dibuang di pinggir jalan raya dekat jalur bypass Jombang, tepatnya di Dusun Betek Barat, Desa Betek. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa beberapa jam sebelum warga menemukannya, menurut keterangan dari Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas.

Setelah menerima laporan dari warga, tim medis dari Puskesmas Mojoagung segera melakukan pemeriksaan. Hasilnya menunjukkan bahwa bayi tersebut diperkirakan telah meninggal sekitar enam jam sebelum ditemukan. 

"Bayi tersebut sudah dalam kondisi lemas, lebam, dan tak bernyawa saat ditemukan," ujar Kompol Yogas, Senin (12/8/2024), di Mapolsek Mojoagung.

Lebih lanjut, Yogas menjelaskan bahwa lebam yang terlihat pada tubuh bayi malang itu bukan disebabkan oleh kekerasan fisik. "Lebam tersebut muncul karena kehabisan oksigen, bukan karena pukulan atau tindakan kekerasan lainnya," tegasnya.

Penemuan ini bermula ketika seorang warga, Samsul, yang tengah melintas di lokasi kejadian, melihat benda mencurigakan di pinggir jalan. Setelah memeriksanya, dia menemukan jasad bayi yang terbungkus plastik putih, tanpa sehelai kain pun. "Tali pusar bayi itu masih ada," tambah Yogas.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network