Butuh Tukang Cepat Bisa Pesan Lewat Aplikasi TukanginAja

Ali Masduki
Peluncuran TukanginAja di Surabaya, Kamis (02/5/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Butuh tukang cepat memang tidak mudah, apalagi jika kebutuhan renovasi sangat mendadak. Namun saat ini sudah ada solusi mudah untuk mencari tukang berkualitas. Bagi yang cari tukang, bisa pesan lewat aplikasi TukanginAja.

CEO TukanginAja, Josef Boediarto, mengatakan TukanginAja merupakan sebuah platform berbasis website sebagai layanan pemesanan jasa tukang yang sesuai dengan kebutuhan konsumen berdasarkan permasalahan bangunan yang ada.

"Aplikasi TukanginAja bertujuan untuk mempermudah masyakarat mencari tukang berkualitas dan mempermudah tenaga tukang untuk mendapatkan pekerjaan," katanya usai peluncuran TukanginAja di Surabaya, Kamis (02/5/2024).

TukanginAja adalah sebuah one stop apps untuk segala kebutuhan pertukangan yang menawarkan beberapa fitur utama. Di antaranya, pemilihan profesional terpercaya.

"Setiap penyedia layanan yang terdaftar di Aplikasi TukanginAja telah melalui proses verifikasi ketat untuk memastikan keahlian dan keandalannya," tegas Josef.

Fitur selanjutnya yakni pemesanan mudah. Yakni pesan layanan dalam hitungan detik tanpa repot dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan ramah pengguna.

Kemudian sistem penilaian dan ulasan. Josef bilang, pengguna bisa memberikan pengalaman dengan penyedia layanan. Hal itu untuk membantu memberikan transparansi dan kepercayaan kepada pengguna lainnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network