Hidden Hotel Country Heritage Resort Surabaya, Tempat Rayakan Pesta dengan Harga Terjangkau

Hendro Djatmiko
Hidden Hotel Country Heritage Resort Surabaya jadi Tempat untuk Rayakan Pesta dan Halal bi Halal. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah momen Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri, saatnya untuk merayakan pesta atau kebersamaan dalam acara Halal bi Halal. Hidden Hotel Country Heritage Resort Surabaya menghadirkan paket seru yang dipenuhi dengan kehangatan dan kebahagiaan.

Budi, Sales Coordinator Country Heritage Resort, menjelaskan bahwa paket ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin merayakan kebersamaan dengan keluarga, sahabat, dan rekan kerja dalam suasana yang berbeda.

"Dengan harga mulai dari Rp 50.000, kami menawarkan menu istimewa bercitarasa bintang 5 untuk memastikan momen Halal bi Halal Anda berkesan," ujar Budi.

Paket ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan paket Buka Bersama "The Shining of Ramadhan Jilid II" yang diselenggarakan sebelumnya, dengan menyajikan hidangan nusantara yang lezat dan nikmat.

"Kami ingin para tamu dapat menjalin silaturahmi dengan suasana yang hangat sambil menikmati hidangan bercitarasa bintang 5," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network