Permudah Akses Layanan Kesehatan Warga, Bupati Fauzi Bantu 29 Mobil Pusling

Lukman Hakim
Bupati Fauzi memberikan Bantu 29 Mobil Pusling untuk warga Sumenep. Foto iNewsSurabaya/lukman

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa Mobil Puskesmas Keliling (Pusling) bagi 29 Puskesmas di wilayah Sumenep. 

Mobil Pusling ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

"Kami terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, salah satunya dengan pengadaan Mobil Pusling ini," ujar Cak Fauzi, panggilan karib Achmad Fauzi Wongsojudo di sela-sela penyerahan kendaraan operasional tersebut di Halaman Kantor Bupati, Senin (6/5/2024).

Dia berharap Mobil Pusling ini dapat memperluas jangkauan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan, termasuk penjemputan dan pengantaran pasien yang telah sembuh ke rumahnya.

"Mobil Pusling harus memberikan efek peningkatan jangkauan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Jadi manfaatkan mobil ini hanya untuk kepentingan melayani kesehatan, jangan digunakan untuk keperluan pribadi," tegas pria yang digadang-gadang maju dalam Pilgub Jatim 2024 tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network