Serunya Petualangan Pokémon dan Oreo di Surabaya, Temukan Keping Bergambar Mew!

Lukman Hakim
Serunya Petualangan Pokémon dan Oreo di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah meriah di Jakarta, kini "Oreo Pokémon Launch Party" berlanjut ke Surabaya, menghadirkan keseruan di Atrium Tunjungan Plaza 3 hingga 12 Mei 2024.

Bergabunglah dalam petualangan seru dengan permainan menarik seperti tower roulette, flip & find Pokemon, hingga Oreo Stacking Game. Juga jangan lewatkan Photobooth 360° untuk momen berkesan!

Acara terbuka untuk semua yang ingin menikmati keseruan menemukan karakter Pokémon sambil menikmati Oreo dengan cara unik 'Diputar, Dijilat, dan Dicelupin.'

Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti, berbagi kegembiraan atas kolaborasi ikonik ini yang memadukan momen kebersamaan keluarga dengan petualangan mencari Pokémon.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon,” katanya, Sabtu (11/5/2024).

Selain karakter-karakter ikonik seperti Pikachu, Charmander, dan Squirtle, Oreo juga menghadirkan kepingan biskuit langka bergambar Mew yang dicari oleh penggemar di seluruh dunia.

Content Creator Reggie Prabowo (Miauwaug) dan pegiat Komunitas Pokémon Surabaya, Satrio Bryan, tak sabar menyambut acara ini, yang menjadi penantian panjang bagi penggemar di Surabaya.

“Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping Oreo Pokémon, khususnya Oreo bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network