Serunya Petualangan Pokémon dan Oreo di Surabaya, Temukan Keping Bergambar Mew!

Lukman Hakim
Serunya Petualangan Pokémon dan Oreo di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

Senada dengan Reggie, Satrio Bryan, influencer sekaligus pegiat Komunitas Pokémon Surabaya turut menyambut antusias kehadiran acara peluncuran kolaborasi Oreo Pokémon di Surabaya. Menurutnya, kolaborasi tersebut sudah sangat dinantikan kehadirannya oleh teman-teman komunitas di Surabaya. 

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami, karena Surabaya menjadi salah satu kota destinasi peluncuran Oreo Pokémon di Indonesia,” jelas Satrio.

Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang. Setiap kemasan Oreo Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan. 

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar Oreo dan Pokémon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping Oreo sambil ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin. “

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutup Dian.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network