Dorong Kreativitas Para Pengajar, Susu Steril Tujuh Kurma bersama HIMPAUDI Gelar Lomba Kreasi Media

Ali Masduki
Salah satu peserta Lomba Kreasi Media sedang menjelaskan hasil yang karya yang dibuat pada babak final Lomba Kreasi Media di Kota Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Pemenang Lomba Kreasi Media terpilih adalah mereka yang telah memenuhi beberapa kriteria seperti hasil karya yang memiliki muatan lokal edukatif, menarik dan unik, serta pembubuhan caption yang inspiratif pada saat peserta mengunggah hasil karyanya di media sosial Instagram.  

Pemenang Lomba Kreasi Media dari Kota Surabaya diraih oleh Kelompok Bermain AR RAHMA, Kecamatan Tambaksari dengan membuat hasil karya bertema Suroboyo ku sebagai pemenang pertama.  

Kemudian pemenang pertama Lomba Kreasi Media dari Kabupaten Pamekasan diraih Kelompok Bermain AR-RAUDLAH, Kecamatan Batu Marmar dengan hasil karya berjudul OL DAOL (kesenian tradisional patroli khas Madura).  

Sedangkan pemenang Lomba Kreasi Media dari Kota Gresik yaitu Kelompok Bermain MNU 152 Hidayatul Mubtadiin, Kecamatan Dukun Gresik dengan hasil karya berupa Masjid Edukasi sebagai pemenang pertama.  Total hadiah yang didapatkan oleh para pemenang Lomba Kreasi Media ini senilai belasan juta rupiah. 

Salah satu misi HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) adalah untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan pendidikan anak usia dini dan sebagai sarana untuk pengembangan profesi pendidik serta tenaga kependidikan. 

Lomba Kreasi Media yang dilaksanakan Susu Steril Tujuh Kurma dapat digunakan untuk mengasah kreativitas, mengembangkan inovasi serta menjalin kolaborasi antar sesama guru atau pengajar, agar dapat terus meningkatkan keterampilan tak terbatas walaupun berada dalam situasi yang serba terbatas.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network