Dorong Kreativitas Para Pengajar, Susu Steril Tujuh Kurma bersama HIMPAUDI Gelar Lomba Kreasi Media

Ali Masduki
Salah satu peserta Lomba Kreasi Media sedang menjelaskan hasil yang karya yang dibuat pada babak final Lomba Kreasi Media di Kota Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Ketua HIMPAUDI Kota Surabaya, Agus Setiyono, mengungkapkan lomba Kreasi Media bersama Susu Steril Tujuh Kurma telah memberikan kesempatan bagi para tenaga pendidik untuk mengasah kreativitas mereka. Sehingga para pendidik dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran bagi anak didiknya. 

Menurutnya, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas harus dilihat sebagai sebuah tantangan untuk dapat terus melahirkan inovasi-inovasi baru dalam berkreativitas. 

"Melalui lomba ini saya harap akan muncul ide-ide kreatif dengan memanfaatkan media kaleng agar tercipta metode pembelajaran baru yang lebih kreatif dan efisien di masa pandemi," ungkapnya.

Sementara itu Ketua HIMPAUDI Kabupaten Pamekasan, Heriyanto, menilai bahwa Lomba Kreasi Media bersama Susu Steril Tujuh Kurma ini mampu memberikan edukasi positif bagi anak-anak didik HIMPAUDI, serta orang tua yang berada di Kabupaten Pamekasan sebagai salah satu Kabupaten di Pulau Madura. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tenaga pendidik dapat terus meningkatkan metode pembelajaran yang efektif dan sistematis agar kegiatan belajar mengajar selama masa pandemi ini menjadi lebih mudah di pahami oleh para anak didik serta orang tuanya di rumah," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network