Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI Viral, Ini Kata Lanny Tria Mayasari

Bagas Abdil Kharis Theo
Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI Viral, Ini kata Lanny Tria Mayasari. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Ribka Sugiarto telah mengundurkan diri dari pelatnas PBSI dan hal itu menjadi viral. Rekannya, Lanny Tria Mayasari, angkat bicara.

Lanny menyatakan bahwa Ribka telah berhenti latihan sejak satu minggu yang lalu. Namun, dia tidak mengetahui apakah rekannya itu akan meninggalkan PBSI atau tidak.

"Dia benar-benar tidak tahu, memang Mbak Ribka sudah tidak berlatih saja. Sudah sejak satu minggu yang lalu," ucap Lanny kepada iNews.id di Jakarta, pada Rabu (15/5/2024).

Meskipun demikian, Lanny mengakui bahwa dia telah mempersiapkan dirinya menghadapi hal ini. Menurutnya, pada akhirnya keinginan pasangannya untuk mundur akan terjadi, mengingat situasi Ribka yang saat ini sudah bertunangan dengan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

"Menurut saya, sebenarnya agak terkejut (mendengar kabar itu), tetapi saya tahu bahwa ketika pasangan dengan Mbak Ribka yang sudah bertunangan, akhirnya akan seperti itu. Entah sekarang atau nanti, pasti akan seperti itu," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network