Sukseskan World Water Forum Ke-10, XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera

Ali Masduki
XL Axiata telah memperkuat di sekitar seluruh area penyelenggaraan WWF Bali. Foto/XL Axiata


  
Sementara itu, untuk Bandara Internasional Ngurah Rai, XL Axiata telah siap dengan 23 BTS 4G, Pelabuhan Tanjung Benoa 10 BTS 4G, dan Pelabuhan Penyeberangan Gilimanuk 7 BTS 4G. Penguatan jaringan juga dilakukan di sepanjang jalur arteri dan tol menuju Nusa Dua.  

Saat ini jaringan XL Axiata untuk area seluruh Bali ditopang lebih dari 5.800 BTS,  dengan mayoritas merupakan BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan XL Axiata terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. 

Selain mempersiapkan Jaringan Data, XL Axiata juga menghadirkan beragam produk untuk menunjang pengalaman digital para perwakilan delegasi WWF, antara lain starter pack dengan kuota yang besar mulai 10GB – 104GB yang bisa didapatkan di seluruh outlet yang ada di Denpasar dan sekitarnya. 

Body Worn Camera Untuk Pengamanan 
  
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berkolaborasi dalam mendukung pengamanan WWF ke-10 Bali dengan penggunaan Body Worn Camera. 

Kolaborasi yang dilakukan XL Axiata adalah dengan menyediakan jaringan 4G yang prima dan simcard yang dipakai di dalam device Body Worn Camera. Kolaborasi ini merupakan salah satu komitmen XL Axiata mendukung pemerintah dalam mensukseskan gelaran event internasional.   
 
“Suatu kebanggaan bagi XL Axiata melalui XL Axiata Business Solution (XLABS) bisa ikut berpartisipasi mendukung pengamanan event World Water Forum (WWF) di Bali," kata Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer, Yessie D. Yosetya. 

Dengan coverage jaringan yang dimiliki XL Axiata di Bali ditambah dengan peningkatan kapasitas dan optimalisasi jaringan layanan data, pihaknya akan menjaga kualitas jaringan XL Axiata selama event WWF. 

Selain itu, bekerja sama dengan POLRI, XL Axiata Business Solutions kembali menghadirkan solusi digital untuk berkontribusi mengamankan hajatan internasional.
  
Body Worn Camera yang dipakai oleh Polri dan team pengamanan WWF ini berupa kamera yang menempel pada jaket atau rompi.  Body Worn Camera dipakai oleh tim pengamanan, yang tersebar di area-area   utama, antara lain Bandara Internasional Ngurah Rai, ITDC Area, dan GWK Area 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network