Ruben Onsu Tumbang dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Justru Bertanya Lewat Medsos, Ada Apa?

Arif Ardliyanto
Ruben Onsu Tumbang dan Dilarikan ke Rumah Sakit. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

MAJALENGKA, iNewsSurabaya.id - Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama Ruben Onsu yang tiba-tiba tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengisi acara televisi di Majalengka, Jawa Barat. Kejadian ini memicu kekhawatiran banyak pihak, terutama para penggemarnya yang setia mengikuti perjalanan kariernya.

Namun, ada yang menarik dari insiden ini. Istri Ruben, Sarwendah, bukannya langsung mendampingi suaminya di rumah sakit, justru menyampaikan kekhawatirannya lewat media sosial. Melalui akun Instagram-nya, @Sarwendah29, ia mengungkapkan kejengkelannya karena tidak segera diberi tahu tentang kondisi suaminya.

"Ndieeee??? Koq km gak kabarin akuuu? Aku kaget liat postingan km inikabarin keluarganya ndieee" tulis Sarwendah dengan nada panik dan marah. 

Postingan ini langsung memicu pertanyaan di kalangan netizen, mengapa Sarwendah memilih untuk mengekspresikan emosinya secara publik daripada langsung mendampingi Ruben?

Situasi ini makin panas setelah salah satu staf Ruben, melalui akun Instagram @heidyhellena, mengunggah video yang memperlihatkan Ruben Onsu terbaring lemah di dalam ambulans dengan selang oksigen terpasang di hidungnya. 

"Dievakuasi semalam. Sedih banget loh, kuat ya. Selalu sabar dalam diam," tulis akun tersebut, menggambarkan kondisi Ruben yang terlihat sangat lemah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network