Hadang Laju Eri Cahyadi Maju Calon Tunggal, PPP Surabaya Cari Kompetitor yang Sepadan di Pilwali

Trisna Eka Adhitya
PPP Surabaya Cari Kompetitor Eri Cahyadi yang Sepadan di Pilwali. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPC PPP mengaku senang jika dalam Pilwali Surabaya 2024 muncul sosok yang akan menjadi penantang Eri Cahyadi. Dengan munculnya kontestan baru, maka demokrasi akan berjalan sebagaimana mestinya. 

Plt DPC PPP Kota Surabaya Muhaimin mengatakan, pihaknya ingin putra daerah yang merasa memiliki kemampuan agar turut berkontestasi di Pilwali tahun 2024.

"Surabaya ini dipenuhi dengan calon-calon yang lain, putra-putra daerah yang mumpuni untuk berkontestasi di Pilkada 2024 siapa yang terbaik nanti warga masyarakat yang memilih," katanya, Rabu (22/5/2024). 

Caleg DPRD Kota Surabaya terpilih ini juga ingin agar partai-partai segera mendeklarasikan siapa calon yang diusungnya. Pasalnya, pelaksanaan Pilkada serentak sudah semakin dekat. 

Ketika ditanya soal bagaimana sosok Eri Cahyadi, Muhaimin mengaku Eri memiliki kinerja yang baik selama memimpin Kota Pahlawan. Meski demikian, ia mengakui masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki jika Eri dipilih masyarakat Surabaya di periode kedua. 

"Eri Cahyadi-Armuji ini sudah melakukan perbuatan pembangunan di segala lini ini sudah dilaksanakan banyak sekali, meskipun situasinya beliau menjalankan efektif periodenya 3 tahun setengah atau 3 tahun 7 bulan lah, itu pun beliau dihadapkan pada kondisi covid," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network