Baru Dilantik, DPD PPNI Surabaya Siapkan 2.000 Nakes Cadangan Bantu Pemkot Surabaya

Ali Masduki
Walikota Surabaya, Ery Cahyadi bersama para pengurus DPD PPNI Surabaya periode 2022-2027. (Foto: iNewsSurabaya)

Sementara Walikota Surabaya Ery Cahyadi mengungkapkan keinginannnya bisa melewati masa sulit ledakan ketiga Covid-19 ini,namun ekonomi tetap berjalan. 

Dengan demikian, artinya masyarakat Surabaya masih bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan, namun penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan dikendalikan.

“Konsep ini yang saya terapkan dalam menghadapi ledakan gelombang ketiga Covid-19 varian Omicron. Roda perekonomian tetap berjalan dengan penyesuaian aturan-aturan dan penegakan protokol kesehatan. Dan, ini menjadi tanggung jawab semua, termasuk PPNI, yang mewadahi para perawat dalam menegakkan prokes,” ujar Ery Cahyadi usai menghadiri acara pelantikan menjawab pertanyaan awak media.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Surabaya Nanik Sukristina, SKM.,M.Kes yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, saat ini persebaran Covid-19 varian Omicron sudah merata di wilayah Surabaya. 

Dia mengharapkan penguatan tenaga medis dari PPNI, terutama di wilayah kelurahan-kelurahan terdekat.

“Kami Berharap penguatan-penguatan dari PPNI di kelurahan-kelurahan terdekat. Saat ini perseberan kasus Covid-19 sudah merata di wilayah Surabaya, mana-mana wilayah merah, hijau atau orange datanya ada di kantor,” pungkas Nanik Sukristina

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network