Tanggapi UKT Mahal, Rektor Untag Surabaya Tawarkan Pendidikan Tinggi dengan Biaya Kuliah Terjangkau

Arif Ardliyanto
Untag Surabaya memberikan solusi atas isu biaya UKT kuliah yang tinggi. Foto iNewsSurabaya/ist

Pada Tahun Akademik 2024/2025, Untag Surabaya memperluas peluang bagi calon mahasiswa baru melalui empat jalur Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB). Jalur tersebut meliputi Jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang mengakui pengalaman kerja sebagai SKS; Jalur Prestasi, yang memberikan potongan DPP hingga 100% bagi siswa berprestasi; Jalur Hybrid, yang menawarkan metode perkuliahan 50% online dan 50% offline; serta Jalur Reguler, yang saat ini masuk Gelombang 2 hingga akhir Juni 2024 dengan potongan DPP 20%.

Prof Nugroho menegaskan komitmennya bahwa Untag Surabaya bukan hanya lembaga pendidikan tinggi, tetapi juga pusat pertumbuhan dan pengembangan bagi mahasiswa Indonesia. 

“Jangan sampai ada mahasiswa yang tidak dapat melanjutkan studi hanya karena faktor ekonomi. Untag Surabaya terus memastikan bahwa pendidikan tinggi berkualitas menjadi realita bagi banyak individu, khususnya regenerasi bangsa,” ujarnya.

Dengan biaya terjangkau dan kualitas akademik tinggi, Untag Surabaya siap menjadi pilihan utama bagi calon mahasiswa baru yang mencari pengalaman pendidikan bermanfaat untuk bekal kesuksesan di masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network