Pembangunan Rumah Sakit Jombang Dimulai, Ada 9 Kamar dan Alat Modern untuk Layani Masyarakat

Zainul Arifin
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, menorehkan sejarah baru dengan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

Tak hanya itu, Imam juga menegaskan bahwa pembangunan rumah sakit Bhayangkara di Jombang ini adalah bagian dari upaya memperluas layanan kesehatan di Jawa Timur. Sebelumnya, Polda Jatim juga telah memulai pembangunan rumah sakit Bhayangkara di Pamekasan, menambah jumlah rumah sakit Bhayangkara di provinsi ini menjadi sebelas.

"Dengan hadirnya rumah sakit ini, kami berharap dapat melayani sekitar 544 ribu masyarakat dari tujuh kecamatan di Kabupaten Jombang. Ini merupakan langkah simultan dengan program pemerintah nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Jombang," tutup mantan Kapolda Kalimantan Timur.

Pembangunan ini bukan sekadar proyek infrastruktur, melainkan wujud nyata dari komitmen Polri dan pemerintah daerah untuk menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat Jombang dan sekitarnya. Dengan fasilitas medis modern dan tenaga profesional, Rumah Sakit Bhayangkara Jombang diharapkan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang andal dan terpercaya.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network