Saleh Mukadar Terpilih Ketua ASPEKINDO Jatim 2024-2029, Berikut Susunan Pengurusnya, Ada Bambang DH

Arif Ardliyanto
Saleh Mukadar Terpilih Ketua ASPEKINDO Jatim 2024-2029. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Musyawarah Provinsi (Musprov) ASPEKINDO Jawa Timur telah sukses dilaksanakan pada 15 Juni 2024. Dalam Musprov ini, H. Saleh Ismail Mukadar secara aklamasi terpilih sebagai Ketua ASPEKINDO Provinsi Jawa Timur untuk masa bakti 2024-2029 mendatang.

H. Saleh Ismail Mukadar dianggap masih memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memimpin ASPEKINDO Jawa Timur. Dalam menjalankan roda kepengurusan, ia akan didampingi oleh Wakil Ketua Umum Puguh Wardono, H. Suparman Rosidi, dan Eddy Wahyudi. Kepengurusan baru ini telah disahkan sesuai Ketetapan MUNAS ASPEKINDO 2024 Nomor: TAP-11/MUNAS/ASPEKINDO/2024 tentang Keputusan Formatur MUNAS ASPEKINDO Tahun 2024 mengenai Susunan dan Komposisi Personalia Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia Masa Bakti 2024-2029.

"Semoga kepengurusan yang sekarang jauh lebih baik dari periode sebelumnya dan bertambah solid. Kami berharap bisa terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik pada Masyarakat Jasa Konstruksi," ujar Eddy Wahyudi, Wakil Ketua ASPEKINDO Jawa Timur.

Eddy juga menegaskan bahwa kepengurusan ASPEKINDO Jawa Timur akan berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita bersama, dan menjadikan jasa konstruksi lebih dikenal di masyarakat. 

"Kami sangat yakin bisa berkembang, organisasi kami bakal lebih berjalan," tambahnya. Ia juga menyebutkan bahwa ASPEKINDO Jawa Timur diisi oleh orang-orang hebat, mulai dari mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH, Saleh Ismail Mukadar, hingga akademisi yang mampu membuat terobosan di era saat ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network