Festival Musik Paling Dinanti di Surabaya, SOD Volume 6 Hadirkan Secondhand Serenade, Ada Tiara !

Andika
Festival Musik Paling Dinanti di Surabaya, SOD Volume 6 Hadirkan Secondhand Serenade. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya bersiap menyambut gelaran musik paling ditunggu tahun ini, Sounds of Downtown (SOD Festival) Volume 6. Festival tahunan ini kembali hadir dengan janji menyuguhkan pengalaman musik yang tak terlupakan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024 di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang.

Tahun ini, SOD Festival menghadirkan headliner spektakuler: Secondhand Serenade. Dikenal melalui hits seperti "Fall For You" dan "Your Call," band ini siap membawa suasana emosional dan mendalam kepada ribuan penggemar yang sudah tidak sabar menanti. Kehadiran mereka di Surabaya diharapkan menjadi puncak momen yang akan dikenang lama oleh para penonton.

Tidak hanya Secondhand Serenade, festival ini juga akan menampilkan sederet artis papan atas seperti Mahalini, Tiara Andini, Hindia, Feast, Lomba Sihir, HIVI!, Bernadya, Airlangga Orchestra, Bilal Indrajaya, Reality Club, NDX AKA, Guyon Waton, The Panturas, The Adams, dan Lolly Unyu. Setiap artis membawa warna musik yang berbeda, menjadikan festival ini kaya akan variasi dan kejutan.

Mengusung konsep baru, SOD Festival Volume 6 tidak hanya berfokus pada hiburan semata tetapi juga berkomitmen memberikan dampak positif bagi komunitas lokal. 

Yoshel Ramlie, Founder SOD Festival, menyatakan bahwa penampilan dari band internasional seperti Secondhand Serenade diharapkan bisa mengguncang Surabaya. 

"Ini kali pertama Secondhand Serenade tampil di Surabaya. Kami berharap SOD vol 6 bisa memukau warga Surabaya maupun pengunjung dari luar kota dengan kehadiran musisi lokal hingga internasional," ujar Yoshel dalam wawancara eksklusif dengan iNewsSurabaya.id.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network