Tragis! Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Tertelungkup di Rumahnya, Penyebab Masih Misterius

Zainul Arifin
Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Tertelungkup di Rumahnya. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Malam yang tenang di Dusun Paritan, Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Jombang, berubah mencekam saat seorang pria tua ditemukan tewas di dalam rumahnya. Pria tersebut, yang dikenal dengan inisial ST (62) asal Dusun Kedungtimongo, ditemukan oleh anak kandungnya pada Selasa malam.

Suparman (71), Ketua RT setempat, mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri. “Korban warga Megaluh, ditemukan meninggal dunia di dalam rumah sekitar jam tujuh malam,” kata Suparman di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang beredar, ST selama ini tinggal sendirian. Selain usianya yang sudah lanjut, ST juga diketahui memiliki riwayat penyakit. Pada malam naas itu, anak kandungnya datang untuk mengantarkan makanan seperti biasa. Namun, kali ini ada yang berbeda. Pintu rumah terkunci rapat, menimbulkan kecurigaan sang anak.

Dengan penuh rasa cemas, anaknya memaksa membuka pintu. Setelah berhasil masuk, betapa terkejutnya ia saat menemukan ayahnya tertelungkup di lantai, memakai sarung, dan tidak bergerak. “Pintu terkunci kemudian didobrak dan ditemukan sudah meninggal,” ujar Suparman.

Anak korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Meski belum ada kepastian mengenai penyebab kematian, Suparman dan warga menduga korban sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan. “Penyebab meninggalnya belum tau,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network