Pimpinan Angkatan Laut Korea Selatan Memberikan Penghormatan Kepada Awak KRI Nanggala-402

Ali Masduki
Admiral Kim Jung-Soo, memberikan penghormatan kepada para prajurit yang turut bersama KRI Nanggala-402. (Foto: Dispen Koarmada II)

SURABAYA, iNews.id - Chief of Naval Operation, Republic of Korea Navy  (Kasal Korea Selatan) Admiral Kim Jung-Soo, memberikan penghormatan kepada para prajurit yang turut bersama KRI Nanggala-402 patroli dalam keabadian menjaga lautan Indonesia.

Penghormatan itu dilakukan ketika Kim Jung-Soo beserta delegasi, mengunjungi Monumen Nanggala di Koarmada II Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/2/2022).

Kunjungan ke Monumen Nanggala tersebut merupakan rangkaian dari lawatannya ke Markas Koarmada II, dalam rangka mempererat hubungan bilateral. Khususnya terkait kerja sama di bidang Pendidikan, Personil dan Industri Pertahanan.

Sesaat tiba di Markas Koarmada II, Admiral Kim Jung-Soo yang datang didampingi oleh Asops Kasal Laksda TNI Dadi Hartanto, juga Chief of Naval Policy ROKN HQ RDML. 

BACA JUGA:

Pimpinan Angkatan Laut Korea Selatan Mendarat di Pangkalan Udara Angkatan Laut Juanda

Kang, Chung Ho, dan  Flag Secretary, ROKN HQ RDML (s) Kim, Jungil , disambut oleh jajar kehormatan dan Valreep. Selanjutnya Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto selaku tuan rumah menyambut hangat kedatangan Kasal Korea di Ruang VIP Gedung Nala.

Pertemuan pun berlangsung dalam suasana yang kental dengan rasa persaudaraan. Mendapat kunjungan kehormatan dari orang nomor satu di Angkatan Laut  Korea Selatan, Laksda Iwan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena Koarmada II menjadi salah satu agenda pokok kunjungan kerja  Admiral Kim Jung-Soo di Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network