Mau Jadi Entrepreneur, Segera Daftar Program Inovator Muda

Ali Masduki
Direktur Utama Bank Maspion Kasemsri Charoensiddhi (kiri) dan Corporate Director Intiland Theresia Rustandi (kanan) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS). Foto/Intiland

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kesempatan emas bagi kaum muda Indonesia yang ingin belajar jadi entrepreneur. Intiland melalui Yayasan Intiland dan Bank Maspion menggelar program Inovator Muda

Corporate Director Intiland yang juga Sekretaris Yayasan Intiland Theresia Rustandi menjelaskan, bahwa program Inovator Muda merupakan bagian dari bentuk komitmen CSR di bawah payung program Intiland Youth Panel yang dijalankan sejak tahun 2018. 

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para generasi muda melalui berbagai kegiatan dan platform yang dirancang khusus untuk mendukung pengembangan diri dalam berbagai aspek seperti pengetahuan, motivasi, pendidikan, investasi, kepemimpinan, maupun pengembangan karir.

Menurut Theresia, sinergi dengan Bank Maspion menciptakan nilai tambah dan dampak positif yang lebih luas untuk komitmen dan kontribusi bagi generasi muda. 

"Inovator Muda bukan sekadar program pelatihan secara intensif, tetapi juga sebuah perjalanan transformatif bagi para generasi muda untuk mengembangkan diri dan menjadi agen perubahan yang mampu berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan," kata Theresia usai prosesi penandatanganan PKS, pada Rabu (19/6).

Program Inovator Muda menunjukkan komitmen Bank Maspion dalam mengembangkan kualitas para generasi muda penerus bangsa. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri keuangan, Bank Maspion menyadari peran penting dan kontribusi para generasi muda terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa, terutama dengan memanfaatkan momentum Indonesia yang sedang melalui periode bonus demografi hingga tahun 2045 di mana 70 persen jumlah penduduk Indonesia berada dalam usia produktif.

Direktur Utama Bank Maspion Kasemsri Charoensiddhi percaya bahwa upaya pemberdayaan para generasi muda akan berdampak positif bagi pengembangan komunitas sekaligus meningkatkan daya saing dalam dunia profesional serta mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia. 

Menurutnya, Indonesia perlu melahirkan lebih banyak entrepreneur muda yang ulet dan gigih yang mampu berkontribusi sehingga dapat menjadi mesin pendorong pertumbuhan perekonomian. Bank Maspion percaya investasi terbaik untuk masa depan adalah pengembangan sumber daya manusia, khususnya para generasi
muda.
 
"Program Inovator Muda menjadi salah satu bentuk komitmen Bank Maspion untuk mendukung lahirnya para entrepreneur muda. Mereka adalah generasi penerus yang harus memiliki mental, pengetahuan, dan keahlian yang mencukupi dalam menghadapi tantangan masa depan. Para generasi muda harus mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungannya," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network