Kebakaran Hebat di Pool Bus Damri Surabaya, 7 Kendaraan Terbakar, Ada Bus Listrik

Arif Ardliyanto
Sebanyak 7 Kendaraan Terbakar di Pool Bus Damri Jagir Surabaya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di Jalan Jagir Sidoresmo Surabaya mendadak mencekam ketika kebakaran hebat melanda pool Bus Damri pada pukul 10.28 WIB. Insiden ini mengakibatkan tujuh kendaraan terbakar, termasuk satu bus listrik, empat mobil kecil, dan dua motor.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, Laksita Rini Sevriani, mengonfirmasi bahwa api kemungkinan besar disebabkan oleh korsleting listrik. "Yang terbakar adalah satu unit bus listrik, empat mobil kecil, dan dua motor," jelas Rini.

Upaya pemadaman dilakukan dengan sigap oleh petugas yang menerjunkan 12 unit mobil pemadam kebakaran. "Alhamdulillah, proses pemadaman dan pembasahan selesai dalam waktu kurang dari satu jam," tambah Rini.

Meski api berhasil dipadamkan, penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk memastikan penyebab kebakaran. Proses ini akan dimulai setelah tahap pembasahan dinyatakan tuntas.

Seorang saksi mata, Rizal, mengaku melihat kebakaran tersebut saat melintas. "Asap hitam pekat membumbung tinggi, bahkan terlihat dari fly over Jalan Diponegoro, sekitar 4,3 km dari lokasi kejadian," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network