Pegadaian Tonjolkan Inovasi Digital di Product Development Conference 2024

Arif Ardliyanto
PT Pegadaian menonjolkan Inovasi Digital di Product Development Conference 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Sebagai bagian dari komitmen terhadap akselerasi transformasi digital di Indonesia, PT Pegadaian turut berpartisipasi dalam Product Development Conference (PDC) 2024 yang digelar pada 25-26 Juni di Jakarta Convention Center (JCC).

PDC, acara tahunan yang digagas oleh Tech in Asia, merupakan ajang prestisius yang mengumpulkan praktisi produk, pengembang, desainer, dan para pengambil keputusan utama dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia. 

Selain berbagi wawasan dan pengetahuan, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para peserta untuk membangun jaringan dengan komunitas produktif yang terdiri dari penggemar produk dan profesional industri.

Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian, Teguh Wahyono, menyatakan bahwa partisipasi Pegadaian dalam PDC 2024 tidak hanya sebagai bentuk keikutsertaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mengenalkan inovasi produk berbasis teknologi, yakni Aplikasi Pegadaian Digital.

"Kami sangat antusias bisa menjadi bagian dari Product Development Conference 2024 ini. Booth Pegadaian sangat diminati oleh pengunjung. Ini adalah bukti komitmen kami terhadap akselerasi transformasi digital di Indonesia. Kami ingin memperkenalkan bahwa kami memiliki Aplikasi Pegadaian Digital yang memudahkan transaksi kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke outlet," ungkap Teguh.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network