Dukungan Pasangan AH Thony-Richard Menguat, Ini Kata Dewan Pakar Partai Gerindra Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Dukungan Pasangan AH Thony-Richard Menguat. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dukungan Terhadap pasangan AH Thony dan Richard Handiwiyanto mulai menguat untuk maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2024. Ini terungkap setelah adanya pertemuan antara Relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) dengan Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi. 

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi meminta Partai Gerindra agar segera mengambil sikap dengan memilih kader terbaik seperti AH Thony untuk maju Pilwali Surabaya. 

"Saya mengusulkan pak AH Thony yang hari ini definitif sebagai wakil ketua DPRD Surabaya, secara kompetensi dia mampu dan saya yakin pak Thony ini bisa diterima oleh masyarakat," jelasnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Baratajaya, Surabaya, Sabtu (29/6/2024). 

Menurutnya, sosok AH Thony merupakan sosok yang telah banyak berjasa bagi Partai Gerindra. Di masa kepemimpinan BF Sutadi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, AH Thony telah banyak berperan penting dalam meraih suara masyarakat baik di Pilkada maupun Pilpres. 

Oleh karena itu, menurutnya, saat ini adalah saat yang tepat untuk mengusung AH Thony maju Pilwali dengan bergabung bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) di tingkat Surabaya. 

"Momen sekarang kalau pak Thony saya posisikan sebagai calon wali kota momennya sudah cukup bagus, karena hari ini koalisi Indonesia Maju kursinya cukup banyak, dan Gerindra sendiri ada 8 kursi," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network