Warsubi Dapat Restu Partai Gerindra Maju di Pilkada Jombang 2024, Surat Khusus dari Prabowo

Zainul Arifin
Warsubi Dapat Restu Partai Gerindra Maju di Pilkada Jombang 2024. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberikan lampu hijau bagi Warsubi untuk maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Jombang. Surat tugas tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekjen Ahmad Muzani, pada 11 Juli 2024.

Penyerahan surat tugas ini dilakukan secara simbolis pada Jumat malam (12/7/2024) di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Timur. Ketua DPC Gerindra Jombang, Octadella Bilytha Permatasari, turut mendampingi Warsubi dalam penerimaan surat tugas ini. Turut hadir pula Sekretaris Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah, dan Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, MH Rofiq.

"Alhamdulillah, surat tugas sebagai calon Bupati Jombang sudah saya terima. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Pak Sekjen Ahmad Muzani," ujar Warsubi pada Sabtu (13/7/2024).

Warsubi mengungkapkan bahwa penugasan ini adalah bukti kepercayaan Partai Gerindra kepadanya. Dalam surat tersebut terdapat enam poin yang harus segera dilaksanakan oleh Warsubi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Salah satu tugasnya adalah berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan pimpinan ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan strategi pemenangan di wilayah penugasan. Warsubi juga diminta melakukan kerja nyata untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network