Warsubi Dapat Restu Partai Gerindra Maju di Pilkada Jombang 2024, Surat Khusus dari Prabowo

Zainul Arifin
Warsubi Dapat Restu Partai Gerindra Maju di Pilkada Jombang 2024. Foto iNewsSurabaya/zainul

Setelah mendapatkan surat tugas, Warsubi diminta segera membangun koalisi lintas partai politik. Komunikasi lintas partai sudah dilakukan Warsubi dengan beberapa partai, termasuk PKB, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Golkar. 

Warsubi juga telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB. Dalam Pemilu 2024 di Jombang, PKB mendapatkan 12 kursi, sedangkan Partai Gerindra 8 kursi. Dengan dukungan ini, Warsubi telah mengantongi 20 kursi, lebih dari cukup sebagai modal menuju kursi Bupati Jombang periode 2024-2029.

"Partai Gerindra memiliki 8 kursi, PKB 12 kursi, PKS 3 kursi, Partai Nasdem 2 kursi, dan Partai Golkar 5 kursi. Untuk posisi calon wakil bupati, masih dalam pembicaraan dengan partai koalisi," katanya.

Octadella Bilytha Permatasari, yang akrab disapa Mbak Della, menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan semua partai politik di Jombang. Harapannya, parpol lain ikut bergabung dengan Partai Gerindra untuk mengusung Warsubi.

"Sesuai arahan dari Pak Sekjen kemarin, perintahnya adalah menang. Caranya, kita harus konsolidasi dan koordinasi secara vertikal dan horizontal. Vertikalnya dari calon bupati ke pengurus DPD, DPC, PAC, dan pimpinan ranting Partai Gerindra. Sementara horizontalnya membangun komunikasi dengan semua parpol," ujarnya.

Dengan dukungan yang solid dan strategi yang terukur, Warsubi siap mengemban amanah untuk memimpin Jombang menuju perubahan yang lebih baik.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network