AH Thony Respon Soal Dorongan Maju Pilwali Surabaya, Ini Pertimbangannya

Trisna Eka Adhitya
Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thony menanggapi banyaknya baliho-baliho relawan yang mendukung dirinya untuk maju berkontestasi di Pilwali Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

Meski belum pasti mendapat rekom partai Gerindra, sosok yang dikenal rendah hati ini mengungkapkan, bahwa ia masih memerlukan banyak modal jika partai besutan Prabowo Subianto itu menghendakinya maju Pilwali. Apalagi selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Surabaya, AH Thony dikenal sebagai salah satu anggota dewan yang paling sederhana. 

"Hampir seluruh anggota dewan tahu, watak dan watuk saya ini, saya punya duit atau tidak itu tahu, sehingga ketika ada dorongan seperti ini kan berdasarkan apa yang dilihat," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi meminta Partai Gerindra agar segera mengambil sikap dengan memilih kader terbaik seperti AH Thony untuk maju Pilwali Surabaya. 

"Saya mengusulkan pak AH Thony yang hari ini definitif sebagai wakil ketua DPRD Surabaya, secara kompetensi dia mampu dan saya yakin pak Thony ini bisa diterima oleh masyarakat," jelasnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Baratajaya, Surabaya, Sabtu (29/6/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network