AH Thony Respon Soal Dorongan Maju Pilwali Surabaya, Ini Pertimbangannya

Trisna Eka Adhitya
Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thony menanggapi banyaknya baliho-baliho relawan yang mendukung dirinya untuk maju berkontestasi di Pilwali Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thony menanggapi banyaknya baliho-baliho relawan yang mendukung dirinya untuk maju berkontestasi di Pilwali Surabaya. Ia mengaku merasa senang, ternyata masyarakat masih menghendaki dirinya atas segala sumbangsihnya untuk Surabaya.

"Saya jelas senang wong didukung untuk maju wali kota, kalau didukung menjadi penjahat ya gak mau, kan ini didukung untuk kebaikan, hal yang baik," jelasnya saat ditemui, Senin (2/7/2024). 

Dukungan majunya AH Thony di kontestasi Pilwali Surabaya 2024 sebetulnya tidak hanya berasal dari relawan. Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Kota Surabaya sekaligus Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Sutadi bahkan telah memberikan komentarnya agar AH Thony mendapat rekom dari Partai besutan Prabowo Subianto itu. 

Namun, bagi AH Thony, untuk maju Pilwali perlu memiliki pola berfikir secara rasional. Edukasi kepada para pemilih juga menjadi pertimbangan jika sosok yang nntinya maju tidak memiliki modal secara finansial.

"Tapi ya lagi-lagi, saya itu kan mencoba menjaga rasionalitas saya, maju wali kota itu kan nggak cukup hanya keinginan, dukungan, tapi perlu ada pemahaman pada pemilih, Sebagus apapun calon itu, kalau pemilihnya irasional maka yang paling bagus pun tidak terpilih," tuturnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network