Bupati Sumenep Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Aloska Reborn, Tiket Tak Mahal!

Lukman Hakim
Bupati Sumenep Cak Fauzi Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Aloska Reborn. Foto iNewsSurabaya/lukman

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo berhasil memajukan sektor pariwsata yang ada di wilayahnya. Selain mengembangkan potensi wisata alam, ketua DPC PDIP Sumenep itu juga berhasil memunculkan destinasi wisata unggulan yang ada di setiap kecamatan di kabupaten Sumenep. 

Salah satunya adalah kolam Aloska Reborn yang terletak di Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget. Kolam Aloska Reborn ini adalah satu-satunya destinasi wisata di timur Kota Sumenep, tepatnya di Kecamatan Kalianget. 

“Oleh karena itu, saya dan pemerintah daerah siap mendukung penuh dan mendorong pengembangannya. Intinya, Kolam Aloska Reborn harus terus eksis dan mampu memberikan layanan wisata kepada masyarakat luas," ungkap Cak Fauzi, panggilan karib Achmad Fauzi Wongsojudo, Minggu (30/6/2024).

Cak Fauzi mengatakan, lokasi wisata Aloska Reborn juga bisa diitengrasikan dengan wisata Kota Tua Kalianget. Sehingga, wisatawan bisa menikmati destinasi wisata yang beragam ketika berkunjung ke wilayah itu. 

Aloska Reborn ini terletak di Kalianget Timur, yang merupakan kawasan inti wisata kota tua yang bersejarah. Cak Fauzi pernah berkomunikasi dengan PT Garam Persero mengenai pengembangan wisata Kota Tua Kalianget, tetapi sempat terhenti. 

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT Garam Persero dan seluruh Dewan Direksi," lanjut Cak Fauzi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network