get app
inews
Aa Read Next : KPU Sumenep Gelar Maulid Nabi Jelang Pleno Penetapan DPT Pilkada 2024

Relawan Si Gemoy Targetkan Fauzi-Imam Menang 60 Persen di Pilkada Sumenep, Ini yang Bakal Dilakukan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:35 WIB
header img
Pasangan Achmad Fauzi-Kiai Imam Hasyim yang disingkat FAHAM resmi mendaftar ke KPU Sumenep, Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya/Rahmat

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabung-Cawabup) Achmad Fauzi-Kiai Imam Hasyim yang disingkat FAHAM resmi mendaftar ke KPU Sumenep, Jawa Timur. Usai mendaftar, relawan langsung mau tancap gas.

Koordinator Relawan Si Gemoy FAHAM, Fauzan Adhima, menargetkan jagoannya menang 60 persen. Ia yakin targetnya tersebut bakal tercapai. Sejumlah langkah pun telah disiapkan.

"Kita ingin menang sesuai target," kata Fauzan usai mengantar Fauzi-Imam mendaftar ke KPU Sumenep, Kamis (29/08/2024).

Menurut Fauzan, target 60 persen itu realistis. Selain karena didukung partai koalisi yang punya basis massa kuat, juga ditopang kekuatan kultur di luar partai pendukung. Bahkan kata Fauzan, Relawan Si Gemoy sendiri sudah terstruktur ke dusun-dusun.

Saat ini, ia mengaku sudah menginstruksikan ke semua relawan untuk mulai bergerak menjaring dukungan. Fauzan bakal menyasar pemilih muda meliputi milenial, gen Z, dan tokoh masyarakat.

"Bismillah Melayani, semoga seiring rida Allah," ujar Bendahara PC IKA PMII Sumenep itu.

Fauzan juga menginstruksikan barisan Relawan Si Gemoy berpolitik secara santun. Ia melarang pasukannya menggunakan cara kotor dalam meraih kemenangan, seperti black campign dan lainnya.

Pasangan FAHAM didukung PDIP, PKB, Demokrat, PAN, NasDem, PKS, Gerindra, Golkar, PBB, dan Hanura.

Fauzi merupakan calon petahana yang juga Ketua DPC PDIP Sumenep, sedangkan Kiai Imam Hasyim adalah Ketua DPC PKB Sumenep.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut