get app
inews
Aa Read Next : KPU Sumenep Gelar Maulid Nabi Jelang Pleno Penetapan DPT Pilkada 2024

Pasangan Fauzi - Imam Daftar Pertama Cabup - Cawabup Sumenep

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:48 WIB
header img
Fauzi saat memberikan sambutan usai mendaftar ke KPU Sumenep. Foto: iNewsSurabaya/Rahmat

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabung-Cawabup) Achmad Fauzi-Kiai Imam Hasyim resmi mendaftar ke KPU Sumenep, Kamis (29/08/2024). Pasangan ini merupakan yang pertama mendaftar dan diantar ribuan relawan.

"Kami siap melanjutkan ini demi Kabupaten Sumenep lebih baik," kata Fauzi dalam sambutan singkatnya usai memberikan berikan berkas.

Fauzi menegaskan maju lagi sebagai kontestan dalam Pilkada untuk pelayanan selama ini sudah dilakukan. Ia berharap langkah dan perjuangan yang dilakukan mendapatkan rida Tuhan, juga mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Selain ribuan relawan, pasangan Cabup-Cawabup yang disingkat FAHAM ini juga diantar tokoh politik partai koalisi pengusung, yaitu dari PDIP, PKB, Demokrat, PAN, NasDem, PKS, Gerindra, Golkar, PBB, dan Hanura.  Mantan Bupati Sumenep, Kiai Moh Ramdlan Siraj, juga ikut serta dalam kesempatan tersebut.

Sebelum pasangan FAHAM mendaftar ke KPU, ribuan relawan berpakaian serba putih sudah berkumpul di area Asta Tinggi, pemakaman Raja-raja Sumenep, yang dekat dengan kantor KPU.

Mereka menggelar istigasah sebelum mengantarkan jagoannya mendaftar sebagai kontestan Pilkada Sumenep 2024 ke kantor KPU setempat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut