BUMN Sinergi Acara Musik Milenial Surabaya, Meriahkan Livin Land Cafe

Arif Ardliyanto
BUMN Sinergi dalam Acara Musik Milenial Surabaya, Meriahkan Livin Land Cafe dengan Musik. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BUMN di bawah naungan Rumah BUMN Jawa Timur mengguncang Livin' Land Cafe, Jalan Pemuda Surabaya, dengan acara spektakuler BUMN Millenial Surabaya Music Community. Acara ini berhasil menarik berbagai BUMN dari Surabaya Raya untuk berpartisipasi dan memeriahkan suasana.

Sejumlah band yang terdiri dari pegawai BUMN turut tampil dalam acara ini. Enam band berbakat, yang menampilkan performa drum dan coaching musik dari Echa Soemantri, sukses membuat acara ini semakin meriah dan dinamis.

CEO Rumah BUMN Jawa Timur, Isanto Putra, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan platform bagi milenial BUMN untuk mengasah soft skill di bidang musik. “Kami insan BUMN, khususnya milenial, memiliki banyak aktivitas yang mendukung, salah satunya komunitas musik ini,” jelasnya saat diwawancarai di sela-sela acara.

Menariknya, acara ini menjadi yang pertama kali diadakan di Surabaya dengan kolaborasi BUMN seperti Bank Mandiri, BRI, BTN, BNI, PT Pelindo, PT Pos Indonesia, PT SIER, dan Pegadaian. Masing-masing BUMN mendukung penuh kegiatan ini, mempersembahkan penampilan dari band-band mereka yang penuh semangat.

Setidaknya ada enam band dari pegawai BUMN yang menunjukkan bakat musik mereka, yaitu Mandiri Band, Pos Ind Band, BTN Pemuda 50 Band, BRISTARS Band, Pelindo Band, dan Sier Band. 

“Harapannya, kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap bulan, karena masing-masing BUMN memiliki band-band sendiri dengan agenda rutin. Di sini, kita semua bisa bertemu dan berkolaborasi,” ungkap Isanto.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network