Ekstrem! Hotel Gantung Purwakarta, di Ketinggian 500 Meter di Atas Tebing dengan Fasilitas Mewah

Sazili Mustofa
Hotel Gantung Purwakarta, hotel unik dan ekstrem di atas tebing curam yang wajib dicoba para pelancong. Foto: Istimewa

Fasilitas Hotel Gantung Purwakarta

Akses ke hotel ini tidak menggunakan lift atau eskalator, melainkan melalui pendakian manual sejauh 500 meter dari bawah. Meskipun menanjak, setiap 200 meter terdapat tempat istirahat yang nyaman untuk para pendaki.

Kamar-kamar di Hotel Gantung Purwakarta dirancang dengan konsep unik, mirip kapsul dengan dinding dari polikarbonat tebal yang transparan. Lantai kamar dilapisi dengan kayu halus untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu. 

Seperti halnya Skylos Pajajaran Anyer, hotel ini menawarkan pengalaman serupa menikmati keindahan alam dari atas ketinggian, dengan tambahan pemandangan Waduk Jatiluhur sebagai daya tarik utama.

Aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat menginap di Hotel Gantung Purwakarta termasuk menikmati matahari terbit atau terbenam, serta mengamati langit malam yang penuh bintang. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial dengan latar belakang alam yang memukau seperti gunung, waduk, dan hamparan sawah.

Alamat Hotel Gantung Purwakarta terletak di Desa Tegalwaru, Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Lokasi ini mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Fasilitas yang tersedia di hotel ini sangat lengkap, mencakup AC, televisi, dan bahkan microwave di setiap kamar, menjadikannya pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu liburan yang berkesan.


Seorang tamu Hotel Gantung Purwakarta menikmati suasana di hotel unik dan ekstrem tersebut.
 


Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network