Kantor Hukum Handiwiyanto Law Office Masuk Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Ali Masduki
Handiwiyanto Law Office berkomitmen membantu masyarakat dengan terobosan-terobosan terbaru di bidang hukum. Foto/Instagram

Komitmen Handiwiyanto Law Office untuk memberikan pelayanan hukum terbaik dan berkontribusi positif dalam memperkuat sistem hukum di Indonesia semakin kuat.

“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan solusi hukum yang tepat dan komprehensif bagi para klien," tandasnya.

Tidak berhenti pada Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Handiwiyanto Law Office berkomitmen membantu masyarakat dengan terobosan-terobosan terbaru di bidang hukum.

"Nantikan perkembangan dan terobosan terbaru dari Handiwiyanto Law Office di masa depan!," ucapnya.

Untuk diketahui, Top 100 Indonesian Law Firms 2024 digelar Hukumonline untuk ketujuh kalinya. Malam penghargaan sendiri berlangsung di Jakarta, Jumat lalu, 28 Juni 2024. 

Dari laman resminya diketahui, tahun 2024 ini terdapat 236 kantor hukum yang berbasis atau berkedudukan di 10 provinsi Indonesia ikut serta dalam survei. Angka ini melonjak hingga 12,85% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya diikuti 210 kantor hukum.

Rinciannya, dari kantor-kantor hukum yang ikut dalam pemeringkatan terbagi menjadi 3 bagian yakni full service 76,27%; non litigasi 13,98%; dan litigasi 9,74%. 

Sama dengan tahun lalu, Top 100 Indonesian Law Firms 2024 terdapat 16 kategori penghargaan yang direbutkan. Ke-16 katergori itu adalah Indonesia’s Largest Law Firm Of The Year; Largest Full-Service Law Firm Of The Year; dan Midsize Full-Service Law Firm Of The Year.

Kemudian Largest Litigation Practice Law Firm Of The Year; Midsize Litigation Practice Law Firm Of The Year; Largest Corporate/Non-Litigation Practice Law Firm Of The Year; Midsize Corporate/Non-Litigation Practice Law Firm Of The Year.

Kategori lainnya adalah Rising Star Full-Service Law Firm Of The Year; Rising Star Litigation Law Firm Ot The Year; Rising Star Non-Litigation/Corporate Law Firm Of The Year; Law Firm With The Most Female Partners Of The Year; Largest Regional Law Firms Of The Year; Law Firm Brand Innovation Of The Year; Full-Service Law Firm Of The Year; Litigation Law Firm Of The Year; dan Non-Litigation/Corporate Law Firm Of The Year.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network