The Grand Leader Summit, Dirut SIER Bagikan Tips Jadi Pemimpin yang Adaptif

Lukman Hakim
Dirut SIER Bagikan Tips Jadi Pemimpin yang Adaptif. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelaran The Grand Leader Summit bertema ‘ Transitioning from Academic Excellence to Business Leadership’, sukses digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Institut Teknologi Sepuluh November (HIPMI PT ITS). 

Sejumlah pemateri secara bergantian menyemai inspirasi kepada para audiens yang mayoritas mahasiswa ITS tersebut. Salah satu narasumber itu yakni Direktur Utama (Dirut) PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Didik Prasetiyono, yang membagikan tips bagaimana memupuk kepemimpinan yang adaptif dari ruang kelas ke ruang rapat.

Selain Didik, narasumber lain yang turut hadir memberikan pengalaman dan kiat-kiat sukses yakni Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi; Direktur Institutional Banking Bank BNI Munadi Herlambang; serta Director Human Capital and Legal PT Hutama Karya Muhammad Fauzan. 

Acara ini dibuka Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi, Kerjasama, dan Kealumnian ITS Agus Muhamad Hatta ST MSi PhD. The Grand Leader Summit ini juga dihadiri sejumlah alumnus ITS, diantaranya Komisaris PT Pelindo Terminal Petikemas Yoke Candra Katon.

Dalam kesempatan itu, Didik berbagi wawasan tentang perjalanan dari pendidikan formal menuju dunia professional. Selain itu juga bagaimana membangun keterampilan kepemimpinan yang efektif.

“Kepemimpinan tidak hanya tentang posisi atau jabatan, tetapi juga tentang bagaimana kita beradaptasi dengan perubahan dan mempengaruhi orang lain secara positif," ungkapnya, Senin (8/7/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network