Planet Sports Asia Hadir dengan Konsep Baru dan Lebih Luas di Surabaya

Ali Masduki
Planet Sports Asia hadir dengan luas total area 2.333 meter persegi dan menjadikannya sebagai store terbesar di Jawa Timur. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peritel multi brand olahraga Planet Sports Asia hadir konsep terbaru di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur. 

Mengusung konsep ‘Elevated Sports Experience’, Planet Sports Asia hadir dengan luas total area 2.333 meter persegi dan menjadikannya sebagai store terbesar di Jawa Timur.

Panji Cakrasantana, General Manager Marketing MAP Active mengatakan, kehadiran Planet Sports Asia kedua di Surabaya ini seiring dengan komitmennya dalam menyediakan pilihan perlengkapan olahraga terlengkap. 

“Relokasi store kedua di Surabaya dengan area yang lebih luas, yaitu 2.333 meter persegi, ditujukan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa di Planet Sports Asia," kata Panji disela pembukaan Planet Sports Asia, Jumat (13/7). 

Kehadiran outlet Planet Sports Asia juga untuk mendukung para pegiat olahraga, mulai dari pemula hingga atlet di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Panji berharap, Planet Sports Asia di Surabaya ini dapat menjangkau kalangan lebih luas lagi bagi masyarakat, pecinta olahraga ataupun penggemar sport-street fashion, hingga para atlet profesional di Jawa Timur, khususnya Surabaya. 

Didukung dengan beragam brand dan varian produk yang lengkap, Planet Sports Asia merupakan one stop shopping solution untuk segala kebutuhan olahraga dan lifestyle. 

"Selain itu kami juga berharap bisa turut menginspirasi lebih banyak orang lagi untuk rutin berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat,” ungkap Panji.

Sementara itu Ardi Chaniago, Senior General Manager Operations East Java MAP Active menambahkan bahwa pihaknya ingin menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekadar berbelanja kepada pelanggan melalui konsep Elevated Sports Experience.

"Untuk itu kami menyediakan berbagai zona olahraga dan lifestyle yang bisa langsung dirasakan, di antaranya Running, Home Fitness, Golf & Simulator, Yoga & Studio, Lifestyle, Kids, Create Your Own, Swim & Court, Basketball, Outdoor & Adventure, Launch Zone, dan Aetrex,” jelas Ardi.

Sebagai bagian dari PT MAP Aktif Adiperkasa,Tbk (anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa) yang terdaftar di dalam Top 100 Global Sporting Goods Retailers & No.1 di Asia Tenggara, Planet Sports Asia mengusung merek-merek olahraga kelas dunia seperti Adidas, ASICS, Converse, Hoka, New Balance, Nike, Puma, Reebok, Skechers, dan masih banyak lagi. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network