TUMI Luncurkan Kampanye Peringatan 50 Tahun Bertajuk “Made for You Since 1975”

Ali Masduki
TUMI merancang produk dengan penuh perhatian, terinspirasi oleh perjalanan para pelanggannya. Foto/Tumi

SURABAYA - TUMI, merek gaya hidup dan perjalanan internasional, telah meluncurkan kampanye peringatan 50 tahun bertajuk "Made for You Since 1975”, pada 18 Februari 2025 lalu. Selama setengah abad, TUMI  merancang produk dengan penuh perhatian, terinspirasi oleh perjalanan para pelanggannya. 

Kampanye yang diabadikan oleh fotografer gaya hidup ternama Christopher Anderson dan disutradarai oleh Nim Kyong Ran, mengeksplorasi hubungan pribadi antara produk-produk ikonik TUMI dan orang-orang yang menggunakannya. 

Kampanye ini menjadi jendela ke dalam kehidupan pelanggan, menyoroti fitur serbaguna koper dan tas punggung TUMI dalam berbagai adegan dinamis. 

Difilmkan di destinasi indah Lisbon, Portugal, film ini mengikuti perjalanan karakter dari berbagai latar belakang dengan gaya hidup yang beragam, membawa koleksi ikonik TUMI, termasuk Alpha, Voyageur, dan 19 Degree, koleksi abadi yang telah mendefinisikan merek ini selama bertahun-tahun. 

Film ini menampilkan produk-produk ikonik dan terlaris TUMI: Alpha International Dual Access Carry-On dan Voyageur Celina Backpack, yang mencerminkan perpaduan khas TUMI antara fungsionalitas, daya tahan, dan desain elegan. 

Alpha International Dual Access Carry-On menawarkan inovasi dalam pengorganisasian dan aksesibilitas yang mudah, menjadikannya pilihan ideal bagi para pelancong yang sering bepergian. 

Sementara itu, Voyageur Celina Backpack menggabungkan estetika premium dengan kepraktisan, sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau sebagai pendamping perjalanan yang stylish. 

Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, mengatakan, di ulang tahun emas ini, ingin menghormati koleksi inti yang telah menjadi dasar dari merek TUMI, didesain dengan tujuan untuk menyempurnakan perjalanan pelanggan.  

“Tonggak sejarah ini merayakan masa depan sambil tetap mempertahankan hal-hal yang paling dicintai pelanggan dari merek kami selama lebih dari 50 tahun: ketahanan, kemudahan, fungsionalitas, dan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Sepanjang tahun ini, kami akan terus berkembang dan berinovasi, membentuk masa depan desain perjalanan dan gaya hidup,” paparnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network