Selama 50 tahun, TUMI telah menciptakan produk perjalanan dan gaya hidup kelas dunia yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan di seluruh dunia.
Saat ini, dengan lebih dari 300 toko ritel di kota-kota besar dan pusat perjalanan global, TUMI terus memperluas jangkauannya, menghadirkan produk premium bagi komunitas global yang dinamis.
“Selama 50 tahun, TUMI selalu berfokus pada pelanggan kami dan menghadirkan produk yang memberikan perbedaan serta meningkatkan pengalaman perjalanan mereka,” ujar Presiden TUMI, Andrew Dawson.
“Baik itu perjalanan sehari ke kota atau penerbangan ke seluruh dunia, tujuan kami adalah menyempurnakan setiap perjalanan. Kekuatan kami adalah orang-orang di balik merek ini; kami memiliki semangat wirausaha dan dedikasi terhadap apa yang kami lakukan. Kami terus bekerja untuk berinovasi, dari bahan teknis hingga detail fungsional, dengan selalu mengutamakan pelanggan kami. Peringatan ini tidak hanya merayakan pencapaian kami, tetapi juga menetapkan arah bagi evolusi merek selama 50 tahun ke depan dan seterusnya,” tambahnya.
TUMI merayakan ulang tahun ke-50 sepanjang tahun dengan peluncuran produk-produk terbaru dan kampanye menarik yang menampilkan Global Ambassadors serta sahabat-sahabat TUMI.
Koleksi Musim Semi. Padukan Pengaruh Kuno dan Modern
Musim semi 2025 menjadi tonggak penting karena menandai perayaan ulang tahun ke-50 TUMI, merayakan warisan yang kaya akan inovasi dan performa yang tak tertandingi. Dari keahlian luar biasa hingga terobosan teknologi, TUMI melambangkan kemewahan yang abadi.
Untuk Spring 2025, TUMI memadukan pengaruh kuno dan modern secara harmonis, menonjolkan pesona dan semangat Peru, tempat kelahiran merek ini.
Koleksi ini mencerminkan komitmen TUMI terhadap desain inovatif, kualitas, dan performa, memastikan setiap produk tidak hanya bergaya tetapi juga mampu mengikuti gaya hidup dinamis para konsumen TUMI.
Dengan nuansa yang cerah dan penuh energi, koleksi kapsul Spring 2025, mencerminkan pesona lanskap Peru yang menakjubkan serta kehidupan pasar lokal yang dinamis.
Koleksi ini menampilkan pilihan istimewa dari koleksi Voyageur, Georgica, Alpha Bravo, 19 Degree, serta TUMI Travel Accessories. Memadukan mode dengan fungsionalitas, rangkaian ini hadir dengan pola yang mencolok seperti Denim, Red/Lime Chameleon, dan Natural/Sand, serta berbagai aksesori musiman yang terinspirasi dari keindahan alam Peru.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait