Langkah Eri Semakin Mulus, PKS Resmi Beri Dukungan dalam Pilwali Surabaya 2024

Trisna Eka Adhitya
PKS Resmi memberikab Dukungan Eri Cahyadi dalam Pilwali Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Keadilan Sejahtera secara resmi memberikan SK (Surat Keputusan) mendukung Eri Cahyadi untuk Calon Walikota Surabaya 2024-2029. Surat keputusan (SK) DPP PKS diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan dengan didampingi oleh Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan kepada Calon Walikota Surabaya, Eri Cahyadi di kantor DPW PKS Jawa Timur, Jumat (12/7/2024).

Hadir dalam prosesi penyerahan SK ada pengurus harian DPW PKS Jawa Timur beserta pengurus harian DPD PKS Kota Surabaya.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyampaikan, beberapa pesan mandat kepada calon walikota, Eri Cahyadi, yaitu menjaga transparansi dan akuntabilitas, menjaga komitmen untuk kesejahteraan, menjaga kerjasama dan sinergi, dan menjaga kepemimpinan yang inspiratif. 

"Karena ini bagian dari komitmen PKS untuk warga Surabaya," ujar kang Irwan, sapaan akrab Irwan Setiawan.

Kang Irwan juga mengingatkan bahwa pemilihan kepala daerah merupakan momen krusial untuk kemajuan dan perkembangan warga Surabaya. "Untuk itu PKS harus memastikan bahwa calon walikota yang diusung bisa mensejahterakan warga Surabaya," tambah Kang Irwan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Surabaya Johari Mustawan menyampaikan rasa syukur karena SK rekomendasi dari DPP PKS bisa diserahkan.

"Alhamdulillah hari ini SK dari DPP sudah bisa diserahkan kepada Cak Eri untuk diusung oleh PKS Kota Surabaya sebagai calon walikota dalam Pilwali Surabaya 2024," ujar Bang Jo sapaan akrabnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network