Tragedi di Jombang, Kecelakaan Maut Libatkan Bus dan Motor Bonceng Tiga, Dua Orang Tewas

Zainul Arifin
Kecelakaan Maut Libatkan Bus dan Motor Bonceng Tiga di Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan bus dan sepeda motor bonceng tiga mengguncang Jalan Raya Simpang 4 Desa Jelakombo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Insiden tragis ini terjadi pada Minggu malam, 14 Juli 2024, sekitar pukul 23.50 WIB.

Dua dari tiga penumpang sepeda motor, Galeh Wisnu Murti dan Mahdi, dilaporkan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Jombang

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto, mengonfirmasi kabar tersebut pada Selasa, 16 Juli 2024. "Dua orang meninggal di RSUD Jombang saat menjalani perawatan pada Senin siang," ujarnya.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 4891 TL yang dikendarai oleh Galeh Wisnu Murti (16) menerobos lampu merah di persimpangan. Galeh, seorang pelajar dari Dusun Budug Desa Tugusumberjo, membonceng dua teman, Azrul Ferdiasnyah (19) dan Mahdi (18).

Saat memasuki jalur utama, motor tersebut diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah utara. Akibatnya, sepeda motor itu ditabrak bus PO Aneka Jaya dengan nomor polisi AE 7034 UX yang dikemudikan oleh Abdul Rozaq (51) dari Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network