Polisi Buru Perampok Bersenjata Tajam di Jombang, Kejadian Sempat Viral di Medsos!

Zainul Arifin
Polisi Buru Perampok Bersenjata Tajam di Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

 JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Sukaca, mengungkapkan bahwa timnya segera bergerak cepat untuk memburu perampok yang menodongkan senjata tajam kepada kasir toko di Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito. Aksi perampokan ini telah menjadi viral di media sosial.

Perburuan dimulai setelah Polsek Sumobito Jombang menerima laporan resmi dari korban pada Rabu (24/7/2024). Polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan alat bukti, termasuk rekaman CCTV, dan mencatat keterangan dari dua saksi yang berada di toko saat kejadian.

"Setelah kejadian, kami langsung memeriksa dua saksi. Namun, hasil pemeriksaan belum bisa kami sampaikan karena masih berlangsung," kata AKP Sukaca di Mapolres Jombang, Rabu (24/7/2024).

Berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV, pelaku diduga satu orang dan mengendarai sepeda motor. Sukaca mengatakan, pihaknya masih menyisir CCTV di sepanjang jalan, baik dekat TKP maupun dalam radius 100 hingga 500 meter. "Ada beberapa CCTV yang sudah kami peroleh namun masih dianalisis oleh tim opsnal," tambahnya.

Sukaca juga mengungkapkan bahwa Polres Jombang telah membentuk tim khusus yang terdiri dari opsnal Polres Jombang, Polsek Sumobito, serta masyarakat yang berinisiatif membantu mengungkap kasus ini. Harapannya, kasus ini dapat segera terungkap.

"Kami masih menyelidiki pelaku berdasarkan video, baik dari ciri-ciri fisik maupun identitasnya. Tim di lapangan juga masih terus menyisir jalanan," jelas Sukaca.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network