Peduli Lingkungan, Kader PDI Perjuangan Surabaya Adakan Kerja Bhakti di Sepuluh Kecamatan Serentak

Trisna Eka Adhitya
Kader PDIP Surabaya Adakan Kerja Bhakti di Sepuluh Kecamatan Serentak. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kader PDI Perjuangan (PDIP) Surabaya kembali menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat melalui kerja bakti serentak di sepuluh kecamatan pada Minggu (28/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya partai berlambang banteng moncong putih untuk memperkuat semangat gotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Antusiasme warga sangat luar biasa, semangat gotong royong terus dipupuk melalui kegiatan kerja bakti ini," ujar Iwan 

Candra, Ketua PAC PDIP Sawahan, yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kerja bakti yang dilakukan meliputi pembersihan saluran air, perantingan pohon, dan perbaikan fasilitas umum di perkampungan. 

Kegiatan ini tidak hanya mempercantik lingkungan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antara kader PDIP dengan warga sekitar.

"Sebelum kerja bakti, kami menggelar senam bersama warga sebagai upaya membumikan pola hidup sehat," ungkap Enggar Turbani, Sekretaris PAC PDIP Jambangan.

Di Kecamatan Tegalsari, kerja bakti dilakukan di wilayah Dinoyo sekolahan yang meliputi satu RW dengan 12 RT. Sunaryo, Ketua PAC PDIP Tegalsari, menegaskan bahwa kehadiran PDI Perjuangan selalu dinantikan oleh warga masyarakat.

"Kami senantiasa hadir bersama warga masyarakat, itulah yang membuat kita kuat karena selalu membersamai masyarakat," tegas Sunaryo.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network