Mendag Zulkifli Hasan Buka Pameran Indobeauty Expo 2024

Ali Masduki
Mendag Zulkifli Hasan (empat dari kiri), membuka pameran International IndoBeauty Expo 2024. Foto/ Krista Exhibitions

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, secara resmi membuka pameran International IndoBeauty Expo 2024.

Pameran yang telah diselenggarakan ke 14 kalinya oleh Krista Exhibitions tersebut diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus 2024 di Hall C1 dan C2 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. 

Pada pameran IndoBeauty Expo 2024 menghadirkan total 170 perusahaan dibidang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian, rambut, peralatan, dan teknologi pengemasan. Di antaranya lebih dari 30 perusahaan perintis (start-up) dalam negeri atau perusahaan lokal. 

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan, pameran IndoBeauty Expo semakin dipercaya oleh para pelaku industri kecantikan untuk memperkenalkan produk, teknologi, dan jasa perawatan kecantikan dari perusahaan-perusahaan industri kecantikan lebih dari 12 negara.

Di antaranya New Zaeland, AUE, China, South Korea, Philippines, Thailand, Malaysia, Singapore, Japan, India, Indonesia dan Taiwan. Dengan terselenggaranya pameran IndoBeauty Expo ini menjadi ajang para pelaku industri kecantikan untuk dapat bertemu (produsen, supplier, trading, importer dan exporter). 

"IndoBeauty Expo membuka kesempatan bagi terciptanya berbagai peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran melalui program Business Matching,” ungkap Daud D Salim

Dalam pemeran IndoBeauty Expo 2024 ini ditampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu Brand Skin Care atau Perawatan Kulit, Brand Color Cosmetic atau Make up, Brand Parfume, Manufacture atau Pabrik Skin Care, Perawatan Kulit, Pabrik Color Cosmetic, Hair Care Device atau Perawatan rambut, Aesthetic, Spa dan Wellness Clinic, Dermatology Device, Alat dan Mesin untuk Klinik Kecantikan, Packaging atau Pengemasan Produk,Trading & Import Consultant, Inkjet Printing Technology.

Pameran IndoBeauty Expo tahun ini menampilkan berbagai rangkaian acara yang terbuka untuk para pengunjung dan memperkaya pengetahuan para pengunjung tentang tren terbaru dari industri kosmetik seperti seminar, talkshow dan demo kecantikan maupun skincare di industri kosmetika.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network