Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas, Mom Uung Gelar Roadshow Pekan Menyusui Dunia

Ali Masduki
Ratusan ibu menyusui, menghadiri acara roadshow menyusui Mom Uung goes to Surabaya, pada Sabtu (04/8/2024). Foto/Ali Masduki

Wakil Walikota Surabaya Armuji, juga memberikan sambutan hangat. “Kalau ibu bisa memberikan ASI, maka stunting akan berkurang dan indonesia akan menciptakan generasi Emas yang sehat dan hebat," ucapnya.

Mom Uung hadir untuk mempermudah para mommy mendapatkan edukasi & komunitas tentang pentingnya ASI eksklusif bagi bayi. 

Sejak 2023 mom uung terus mengadakan education tour (roadshow) sebagai salah satu upaya meningkatkan angka keberhasilan menyusui di Indonesia. 

Acara ini merupakan salah satu agenda Komunitas Sahabat Pejuang ASI Mom Uung. Mom uung dengan visi ingin terus membantu ibu menyusui lulus ASI hingga 2 tahun, 

Selama 5 tahun berdiri, Mom Uung telah terbukti memberikan dampak besar untuk meningkatkan angka menyusui, dan juga meningkatkan kualitas ASI melalui produk ASI Booster Mom Uung.

Produk terbuat dari bahan pilihan yang secara optimal dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI ibu menyusui. Mengandung protein dan omega 3. Sehingga generasi ASI dapat nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang, dan bekal imuun tubuhnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network