Antusiasme Masyarakat Jatim Ikuti Pameran Haji Umroh 2024, Ada Promo Menarik dan Edukasi Travel

Hendro Djatmiko
Antusiasme Masyarakat Jatim Ikuti Pameran Haji Umroh 2024. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelora antusiasme masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, dalam mendaftar Haji dan Umroh tak surut meski menghadapi panjangnya waktu antrean. Ini terbukti dari ratusan pengunjung yang memadati pembukaan Pameran Haji Umroh 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Nurani di Atrium Royal Plaza Surabaya. Pameran yang berlangsung dari tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus 2024 ini secara resmi dibuka oleh Kementerian Agama Jawa Timur.

Bagus Prakoso, Staf Promo Pameran Haji Umroh Nurani, menegaskan bahwa acara ini menjadi ajang penting bagi masyarakat yang tengah mencari informasi komprehensif tentang perjalanan ibadah ke tanah suci.

 "Sebanyak 30 travel Haji Umroh terbaik dan terpercaya turut serta dalam pameran ini. Semua travel ini telah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI, sehingga masyarakat dapat mendaftar dengan tenang tanpa perlu khawatir akan keabsahan travel yang dipilih," ujarnya, Kamis (01/08/24).

Selama pameran, berbagai penawaran istimewa dan promo menarik disuguhkan oleh para travel. Mulai dari promo "umroh gratis" bagi yang beruntung, paket bersubsidi dengan harga hanya Rp 20 juta, hingga paket Haji Plus seharga Rp 135 juta. 

"Tujuan utama kami mengadakan pameran ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memilih travel Haji Umroh yang berkualitas. Kami mengajak warga untuk teliti dalam memeriksa izin resmi dan rekam jejak travel," tambah Bagus.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network