Antusiasme Masyarakat Jatim Ikuti Pameran Haji Umroh 2024, Ada Promo Menarik dan Edukasi Travel

Hendro Djatmiko
Antusiasme Masyarakat Jatim Ikuti Pameran Haji Umroh 2024. Foto iNewsSurabaya/hendro

Di lokasi yang sama, Kepala Bidang Penais Kanwil Kemenag Jatim, Drs. Mufi Imron Rosyadi, memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif Majalah Nurani. "Kami sangat mendukung dan mengapresiasi pameran ini. Acara seperti ini sangat membantu masyarakat dalam memilih travel yang telah berizin resmi dari Kemenag, sehingga mereka dapat beribadah dengan rasa aman dan nyaman," ungkap Mufi.

Lebih lanjut, Mufi mengungkapkan bahwa antrean haji di Jawa Timur kini telah mencapai 34 tahun, yang mendorong banyak warga untuk memilih umroh sebagai alternatif ibadah ke tanah suci. "Antusiasme warga sangat tinggi, terlihat dari pengunjung yang hadir tidak hanya berasal dari Surabaya, tetapi juga dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Gresik, Madura, Banyuwangi, hingga Kediri," jelasnya.

Melihat kesuksesan pameran kali ini, Majalah Nurani berencana menggelar pameran Haji Umroh lanjutan pada akhir November 2024 di tempat yang sama. Bagi travel Haji Umroh yang berminat untuk berpartisipasi, pendaftaran dapat dilakukan melalui hotline resmi Majalah Nurani.

Dengan hadirnya pameran ini, diharapkan masyarakat semakin mudah mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat, serta peluang terbaik untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci dengan aman, nyaman, dan terjangkau. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network