Ini Alasan Keluarga Surabaya dan Jawa Timur Pilih Hyundai STARGAZER sebagai Mobil Pilihan

Ali Masduki
Kehadiran Hyundai STARGAZER menjadi wujud komitmen Hyundai dalam menjawab kebutuhan pasar otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Hyundai Motors Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 dengan mengedepankan berbagai model kendaraan unggulan, salah satunya STARGAZER. 

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa keterlibatan Hyundai dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 menjadi jawaban Hyundai terhadap tingginya minat warga Surabaya dan Jawa Timur untuk kendaraan jenis Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang nyaman dan lapang untuk kebutuhan keluarga.

"Perluasan jangkauan produk ini pun menunjukkan komitmen kami untuk terus menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen dengan mengembangkan inovasi terkini," katanya.

Sejak hadir pada 2022, STARGAZER telah menjadi mobil pilihan keluarga Surabaya dan Jawa Timur. Selama periode Januari - Juli 2024, Hyundai telah mencatatkan penjualan sebesar 234 unit STARGAZER di Surabaya yang mencapai hampir setengah dari total penjualan di Jawa Timur yaitu 481 unit. 

Antusiasme yang luar biasa ini memberi motivasi lebih bagi Hyundai untuk terus menjawab kebutuhan keluarga Surabaya dan Jawa Timur akan kendaraan yang andal dan punya fitur lengkap, seperti Hyundai STARGAZER.

Eksterior yang futuristis dan berkelas

STARGAZER mengusung one curve design yang dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis yang terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa. 

Distinctive H Rear Lamp yang menggunakan LED + Bulb Combination Lamps pun membuat tampilannya menjadi semakin menawan. STARGAZER juga dilengkapi LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang menegaskan kesan dinamis dan futuristis pada kendaraan.

Tak ketinggalan, ada Front Fog Lamps yang meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk menjaga kenyamanan berkendara di segala kondisi. Eksterior berkelas dari STARGAZER pun semakin sempurna dengan Front Radiator Grill dan skid plate, pada bagian depan dan belakang yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan.

Untuk memberi keleluasaan lebih bagi konsumen, STARGAZER hadir dalam dua varian roda mobil yang menyesuaikan preferensi pengguna dalam berkendara. Dua opsi ini meliputi
 
Alloy Wheels STD 16” (untuk Active dan Essential) dan Alloy Wheels Diamond Cut 16” (untuk Style dan Prime). Alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel membuat kendaraan bisa lebih lincah bergerak untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Secara keseluruhan, desain eksterior STARGAZER yang modern dan ekspresif cocok dengan preferensi keluarga Surabaya yang suka mobil dengan tampilan yang fresh dan beda dari yang lain sehingga mampu memberikan kepercayaan diri lebih dalam berkendara.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network