Belly Daniel Karamoy Jabat Ketua DPW Peradin Jatim

Lukman Hakim
Belly Daniel Karamoy Jabat Ketua DPW Peradin Jatim. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kongres ke-10 Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) menetapkan ketua DPC Peradin Surabaya, Belly Daniel Karamoy sebagai ketua DPW Peradin Jatim.

Diketahui sebelumnya, akibat organisasi advokat DPW Peradin Jatim tidak berjalan semestinya, Ketua Umum Peradin, Ropaun Rambe langsung menggelar kongres ke-10 Agustus lalu.

Dalam kongres tersebut, Ketua Formatur yang dipimpin oleh Advokat Siri Afni memutuskan dan mengangkat Daniel Karamoy sebagai ketua DPW Peradin Jatim. Sebelumnya, Daniel Karamoy menjabat sebagai ketua DPC Peradin Surabaya.

Putusan formatur itu juga memerintahkan ketua DPW Peradin Jatim untuk segera menyusun kepengurusan DPW Peradin Jatim.

 "Makanya kita kumpulkan semua ketua DPC untuk koordinasi kepengurusan DPW Peradin Jatim," kata, Sekretaris Dewan Kehormatan DPW Peradin Jatim, Siti Aminah, Kamis (5/9/2024).


Dengan pertemuan tersebut, lanjutnya, DPC Peradin berharap agar pimpinan yang baru ini akan bisa membawa perubahan bagi organisasi advokat Peradin yang selama ini tidak berjalan.

"Terutama program bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu, ini harus menjadi program penting," lanjut Siti.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network