Mitra Berdaya Optima Kantongi Dua Sertifikasi Bergengsi

Ali Masduki
Gita Mahardhika, Direktur PT Mitra Berdaya Optima. Foto/iNewsSurabaya.id

Gita bilang, untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 27001:2022 bukanlah proses yang mudah atau cepat. Pihaknya harus melewati berbagai tahap audit dan evaluasi ketat dari lembaga sertifikasi independen untuk memastikan bahwa semua prosedur dan sistem yang diterapkan memenuhi standar internasional yang tinggi.

"Proses sertifikasi ini merupakan cerminan dedikasi kami terhadap kualitas dan keamanan. Kami berkomitmen untuk menjalani setiap tahap dengan cermat dan memastikan bahwa standar internasional dapat dipenuhi," ungkapnya.

Dengan sertifikasi ini, PT Mitra Berdaya Optima memberikan jaminan kepada pelanggan dan mitra bisnis bahwa perusahaan tidak hanya memenuhi tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan keamanan informasi.

"Perusahaan berkomitmen untuk menerapkan budaya perbaikan berkelanjutan yang melibatkan setiap karyawan dalam upaya meningkatkan layanan dan proses operasional. Kami percaya bahwa melibatkan semua tim dalam proses ini adalah kunci untuk mencapai keunggulan yang berkelanjutan," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network