XL Axiata Perbesar Manfaat Sisternet, Buka Kesempatan Kaum Hawa Ikuti Kompetisi Modal Pintar 2024

Ali Masduki
Head Of Sales XL Axiata Area Surabaya Madura, Hiasinta H. Paembonan (tengah), usai talkshow dengan tema Perempuan Naik Kelas di Surabaya. Foto/XL Axiata


 
Kompetisi Modal Pintar 2024 oleh Sisternet memberikan kesempatan kepada kalangan perempuan pemilik UMKM untuk mengikuti beragam kelas keahlian digital yang diperlukan untuk pengembangan usaha. 

Selain itu, kompetisi ini juga memberikan tantangan kepada peserta untuk berani mengambil peluang bisnis berupa hasil modal usaha sebesar total Rp 100 juta, plus pendampingan dari sejumlah ahli untuk mengembangkan usaha mereka.  

Untuk dapat mengikuti Kompetisi Modal Pintar 2024 ini, para peserta wajib melakukan pendaftaran melalui aplikasi Sisternet, dengan cara submit artikel rencana, mengikuti seluruh rangkaian kelas pelatihan atau webinar, serta membuat rencana bisnis selama dua tahun ke depan, jelas Dodik.
 
Talkshow yang digelar di Surabaya ini, menghadirkan pembicara yang sudah berhasil dan berkompeten di bidang UMKM, antara lain UMKM Binaan Sisternet yaitu Yessie Natasia CEO of FASHIONISTAS, YORRI, and FUZZ, Khatarine Paula CEO of Cap Sayang Indonesia, Tyas Nastiti, Lecturer, Entrepreneur, & Content Creator, Adellia Nike, Travel creator tiketcom dan Founder tiktok affiliate AndroidNye, dr. Ellen Sidowati,Sp. DVE, Dokter Specialist Kulit ERHA, Ajeng Fatima, Owner of Amagi Group dan Adelia Panjaitan, Product Owner Sisternet XL Axiata.
 
Talkshow yang dihadiri oleh sekitar 100 UMKM Perempuan yang berada di Surabaya dan sekitarnya ini membahas beberapa materi antara lain pentingnya networking (jaringan bisnis), investasi penampilan, konsisten membangun bisnis yang kuat dan bagaimana ikutan kompetisi bisnis untuk perkembangan diri dan bisnis seperti Kompetisi Modal Pintar 2024.
 
Dimulai sejak tahun 2015, Sisternet telah menyelenggarakan beragam program pemanfaatan teknologi digital untuk memberdayakan perempuan. 

Program Sisternet ini telah menyelenggarakan lebih dari 1.000 kelas pengembangan diri bagi perempuan. Sebanyak lebih dari Rp564 ribu perempuan Indonesia menjadi peserta kelas-kelas edukasi pemanfaatan sarana digital tersebut.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network